Obat Gendang Telinga Pecah Herbal Yang Mujarab

Obat Gendang Telinga Pecah

Obat Gendang Telinga Pecah

Obat Gendang Telinga Pecah Herbal Yang Mujarab.Telinga merupakan salah satu panca indera yang sangat berperan penting untuk proses pendengaran.Sama halnya dengan organ tubuh lain yang tak luput dari masalah kesehatan misalnya gendang telinga pecah.Gendang telinga merupakan suatu membran yang terdapat diantara telinga luar dan tengah.Fungsi dari gendang telinga tersebut sangat berhubungan dengan proses pendengaran kita.Oleh karena itu jangan anda sepelekan penyakit yang satu ini segera anda lakukan pencegahan serta konsumsi Obat Herbal Gendang Telinga Pecah yang merupakan salah satu alternatif untuk mengatasi masalah kesehatan anda.

Pembahasan Tentang Gendang Telinga

Gendang telinga secara anatomi dibagi 2 jenis yaitu pars tensa (tegang) dan pars flaksida

1. Pars Tensa,sebagian besar gendang telinga merupakan pars tensa,terdiri dari 3lapis,bagian luar lanjutan kulit liang telinga,ditengah jaringan ikat dan bagian dalam yang mengarah ke telinga tengah merupakan lanjutan mukosa telinga tengah

2. Pars Flaksida,bagian atas gendang telinga (daerah atiq),hanya terdiri dari dua lapis tanpa jaringan ikat dibagian tengah

Kerusakan gendang telinga berupa bolong/pecah (perforasi) terutama disebabkan infeksi telinga tengah (Otitis Media),namun dapat juga karena trauma.

Kerusakan pada gendang telinga dapat menyebabkan tuli yang konduktif.Tuli konduktif adalah hilangnya pendengaran karena tidak dapat tersampaikannya getaran suara.Jenis tuli lainnya yaitu tuli sensorik yang disebabkan rusaknya sistem saraf pendengaran.Telinga mendengung memang dapat terjadi bila gendang telinga sudah tidak utuh lagi.Biasanya bila gendang telinga yang pecah berukuran kecil,gejala yang lebih menonjol adalah suara mendengung.Sedangkan bia gendang telinga yang pecah berukuran besar,maka gejala yang menonjol adalah gangguan pendengaran.

Berikut ini beberapa saran yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan telinga yang sehat

1. Telinga bagian luar dirancang sebagai tempat yang mudah untuk dibersihkan.Cotton bud yang yang biasa anda gunakan bukan berfungsi untuk membersihkan,melainkan mendorong kotoran telinga semakin dalam.Cara yang paling baik adalah dengan menggunakan air dan sabun.

2. Jangan khawatir dengan perubahan warna kotoran telinga anda.Tekstur dan warna dapat berbeda pada setiap orang.Bisa lembut atau keras,bisa berwarna oranye atau kecoklatan.

3. Jangan pernah menngaruk telinga ketika terasa gatal.Rasa gatal bisa diakibatkan oleh eksim atau psoriasis.

4. Tiap jenis infeksi pada telinga membutuhkan penanganan dari dokter ahli.Ada 2 jenis infeksi pada telinga luar dan tengah.Untuk bagian luar umumnya terjadi karena terkena air kotor.Telinga menjadi sakit,bengkak atau bahkan bernanah.

5. Pendengaran anda bia berkurang karena faktor usia.Namun,jika usia bukan penyebabnya segera konsultasikan kepada dokter.Pendengaran berkurang secara mandadak bisa karena kerusakan sel-sel rambut.

6. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan pendengaran anda berkurang.Pertama tamparan ditelinga yang menyebabkan gendang telinga berlubang.Biasanya, membran akan sembuh dengan sendirinya dalam 6 minggu.Tapi,telinga harus tetap kering agar infeksi tidak semakin parah.Selin itu,dipikul dibagian telinga saat sedang berenang juga berakibat pada berkurangnya pendengaran.Sebab,air dipaksa masuk ke dalam telinga.Trauma dan patah tulang tengkorak sering kali merusak telinga bagian dalam.Akibatnya,dapat mrngurangi pendengaran seseorang.

Cara pencegahan diatas bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari,oleh karena itu anda segera anda konsumsi Obat Gendang Telinga Pecah dengan Jelly Gamat gold G yang dapat membantu anda dalam proses penyembuhan.Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami teripang sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek amping dan ketergantungan.

Konsultasi / Informasi Hub :

081912792273

Atau

081312931732

Pin BB : 2278E321

Tunggu apalagi segera anda lakukan pemesanan Obat Gendang Telinga Pecah dengan Jelly Gamat Gold G diagen resmi kami,caranya sangat mudah ana cukup mengikuti format pemesanan dibawah ini:

 

Ketik SMS : OHGR, Nama, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke 081912792273

Contoh : OHGR, Rafka, Jl. Pemuda No 4 Tasikmlaya, 3 Botol, Kirim Ke 081912792273

Cantumkan Kode OHGR Didalam Format Pemesanan JellyGamat Gold-G”

Proses Pembayaran Ditransfer Setelah Obat Diterima “

Harga : Rp. 175.000; Belum Termasuk Ongkos Kirim

About these ads

44 Comments on “Obat Gendang Telinga Pecah Herbal Yang Mujarab”

  1. Donny says:

    Insya Allah saya pesen nih obat tapi harganya berapa yah..?

    pertanyaan ku Apakah obat ini mampu menyembuhkan gendang telinga pecah sekaligus penutupan gendang telinga yg pecah

  2. RIRIN says:

    ASSALAMU’ALAIKUM…
    Saya mau tanya ,obat GAMAT GOLD G itu obat minum atau obat tetes?
    terimakasih

  3. Akhyar Mohamad says:

    Maaf kalau boleh tau, dimana kantor pembeliannya… Apakah tersedia di apotik ?

    • luxdesti says:

      kalo kami dari tasikmalaya..
      untuk pembeliannya tidak dijual bebas diapotek,untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732. Terimakasih

  4. tiansony says:

    assalamualaikum wr wb
    sya tiansony mau tany apa obat itu untuk mengobati penyakit telinga tertentu dan bagaimana klo tlinga sya sprti mendengung dan kendor di dlam apa itu dpt mengobati telinga sya

    • luxdesti says:

      wa’alaikum salam ..

      jelly gamat insya alloh bisa membantu mengatasi masalah telinga anda,karena hal tersebut terjadi dikarena kan adanya infeksi dari dalam telinga tersbut.Kandungan didalam jelly gamat dapat mengobati infeksi akibat peradangan dan tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732. Terimakasih

  5. Junita mananta tobing says:

    Mlm. . .
    Saya junita,
    sy mnderita kendang telinga pecah dn brdeyung,kata dokter THT sy harus dioprasi,tpi sy masih dpt mendengas smpai skrang,dn apbila sy mngkomsumsi obat ini apa sy bisa smbug trimakasih.

    • luxdesti says:

      mba junita ..

      Untuk mengobati gendang telinga pecah secara herbal bisa konsumsi jelly gamat yang tidak menimbulkan efek samping dan sudah banyak konsumen kami yang sudah merasakan khasiat setelah mengkonsumsi Jelly gamat,karena dapat membantu mengatasi peradangan dan bakteri karena mengandung Gamapeptide .

      Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

  6. eggi says:

    Ass,,gendang telinga saya sobek..kata dokter harus dtambal..kalo dgn obat ini bisa rapet kembali tidak???

    Terima kasih

    • luxdesti says:

      wss,, Insya allah bisa dan sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi Jelly gamat karena banyak sekali kandungan yang bermanfaat didalam jelly gamat untuk membantu proses penyembuhan secara efektif.

      Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

  7. Ali espin hasibuan says:

    Assalamu alaikum, mf sy mau tanya, kira2 berapa lama biar bisa sembuh total

    • luxdesti says:

      Wa’alaikum salam..

      Untuk proses penyembuhan tergantung tingkat keparahan penyakit tersebut serta imun seseorang,,tetapi konsumsi 2-3 botol insya allah sudah ada perubahan.

      Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

  8. toni says:

    Kl telinga saya tdk kuat mendengar suara bising spt kita dlm pesawat, apakah gendang telinga Saya sdh pecah ya? Bisa tdk saya konsumsi obat tersebut.

    • luxdesti says:

      Itu bisa jadi merupakan gejala dari vertigo (sakit kepala ).Untuk pengobatan herbal vertigo biasanya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace maxs karena mengandung xanthone yang mempunyai antioksidan tinggi yang berfungsi untuk memperlebar p[embuluh darah dan memperlancar aliran darah dalam tubuh.

      Untuk informasi tentang obat herbal Ace maxs anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732

  9. ayu says:

    saya ayux,gendang telinga saya robak sudah meluas tapi sy d suruh opersi dan telinga sya sering gatel..ap obat ini bisa mmbuat gendang’a menutup lagi terima kasih.

    • luxdesti says:

      Untuk ba ayux ,insya allah jelly gamat bisa membantu dan perlahan bisa menutup,walaupun operasi,jelly gamat aman untuk dikonsumsi justru membantu mempercepat penyembuhan.Terimakasih

  10. annisa says:

    cara pemesanannya gimana ya?? gendang telinga suamiku pecah,apa bisa kmbali normal klo mnm ini?

    • luxdesti says:

      Insya allah sudah banyak yang mengkonsumsi dan hasilnya memuaskan ,untuk pemesanan sms saja dengan format sebagai berikut:

      OHG:Nama: Alamat Lengkap:Jumlah Pemesanan
      kirim ke 081912792273 atau 081312931732

      terimakasih..

  11. ass… saya damar, saya gak tau apakah gendang telinga saya robek atau memang sudah gak ada, soalnya telinga saya terkena tamparan yg sangat keras sampe2 telinga saya kluar darah. peristiwa itu saya alami sudah 7 tahun. sampe skrng telinga kiri saya sama sekali tidak bisa berfungsi.. apakah telinga saya bisa disembuhkan dgn mengkosumsi obat herbal ini..? mohon penjelasannya.

    • luxdesti says:

      wss,,untuk damar kami sarankan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dan jangan ditunda2 lagi.Untuk membantu mengatasi masalah gendang telinga pecah anda bisa melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi jelly gamat dan insya allah akan membantu mengatasinya. Untuk informasi selanjutnya hubungi di nomor 081912792273 .Terimakasih kunjungannya….

  12. uyie says:

    Ass.sy mw tax ap kw gendang sdh lm pch obt in msh bs mngobtix.trus apakah aman untk wnti hml.trimksh

    • luxdesti says:

      Insya allah bisa dengan mengkonsumsi jelly gamat secara rutin dan teratur,

      untuk ibu hamil kami sarankan usia kandungan 7 bln,untuk konsultasi silahkan hubungi 081912792273 .Terimakasih telah berkunjung,,,

  13. siti rahmawati says:

    Assalamualaikum,
    Kata dokter THT gendang telinga saya bolong dan telinga saya sering sekali menimbulkan suara gemuruh,
    Dan menimbulkan pusing d kepala saya,
    pakah obat ini bisa menyembuhkan?

    • luxdesti says:

      wa’alaikum salam,,,

      insya allah menurut pengalaman konsumen kami sudah banyak yang merasakan perubahan bahkan sampai sembuh, stelah mengkonsumsi 1-2 botol jelly gamat. Untuk informasi selanjutnya silahkan menghubungi dinomor 081912792273

  14. aryo_bagus79@yahoo.co.id says:

    ass. saya aryo, kendang telinga saya robek sudah 1 th, pernah periksa ke Dokter THT dikasih obat tetes telinga dan setiap kali aku tetesin ke telinga yang sakit langsung berekasi akhirnya perut jadi mual2 pandangan menjadi kabur, apakah saya bisa sembuh dengan obat Jelly Gamat gold G, trima kasih..

    • luxdesti says:

      wss..untuk aryo bisa jadi itu merupakan efek samping dari obat tersebut,dengan jelly gamat insya allah bisa membantu tanpa menimbulkan efek samping.untuk informasi selanjutnya hubungi di nomor 081912792273.terimakasih

  15. eza says:

    assalamualikum ..
    mbak saya mau bertanya berapa harga obat tersebut ?
    soalnya saya sudah bertanya ke dokter katanya gendang telinga sya berlubang , sy di sarankan untuk membeli alat bantu dengar sy tidak bisa mendengar sama sekali .

  16. sri yuaningsih says:

    harga untuk satu botolnya berapa ya? apakah sdh termasuk onkirnya atau onkir sendiri

  17. Budi says:

    saya mau tanya,gendang telinga saya bolong sudah lama sekitar 5 tahun lebih dan saya sering pusing dan telinga sering berdengung.Apakah dengan jelly gamat,telinga saya bisa pulih,kira-kira sampai berapa lama pulihnya.untuk per botolnya harga obatnya berapa?

    • luxdesti says:

      itu bisa jadi efek dari penyakit yang diderita, insya allah dengan ijinnya jelly gamat bisa membantu mengatasi masalah penyakit yang diderita karena sudah banyak juga yang sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat. Untuk penyembuhan berbeda-beda sesuai dengan kronis tidaknya serta kondisi tubuh. Tetapi biasanya 2-3 botol sudah ada perubahan. harga perbotolnya 175.000 belum termasuk ongkir. Untuk informasi dan konsultasi silahkan hubungi di nomor 081912792273

      • aang says:

        nama sya aang,kta dokter gendang telinga sya dah rusak parah udah ga ada ktnya hrus d oprasi dngn mengkonsmi obat ini apakah bisa semsbuh ?mks infonya.

      • luxdesti says:

        Dear Aang, menurut pengalaman konsumen kami,sudah ada yang di vonis dokter untuk operasi tetapi mencoba mengkonsumsi jelly gamat dan alhamdulillah gendang telinga tersebut perlahan membaik asalkan diminum secara teratur karena ini merupakan obat herbal. Untuk informasi selanjutnya silahkan hubungi dinomor 081912792273. Terimakasih sudah berkunjung,salam sehat

  18. alex says:

    saya mau bertanya. telinga saya terkena pukulan dan mengeluarkan cairan bening di sertai darah.bila saya menggunakan obat tetes, tenggorokan saya akan terasa sakit.saya sudah konsultasi kepada dokter THT,katanya gendang telinga saya pecah.apa obat tersebut bisa menyembuhkan penyakit yang saya alami?

    • luxdesti says:

      Jelly gamat insya allah bisa membantu mengatasi masalah kesehatan anda. Sudah banyak yang menggunakan bahkan konsumen lain pesan kembali dan merasakan khasiatnya bagi tubuh. Harus dikonsumsi secara rutin karena ini merupakan obat herbal yang penyembuhannya tidak seinstan obat kimia. Untuk informasi selanjutnya anda menghubungi di nomor 081912792272.Terimakasih sudah berkunjung

  19. maarif says:

    apakah obat jelly gamat gold ada di apotek


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.